Nasional

Sambut Hari Bhayangkara ke 78, Polres Lampung Tengah Gelar Sepak Bola Bersama Senkom Polri

1
×

Sambut Hari Bhayangkara ke 78, Polres Lampung Tengah Gelar Sepak Bola Bersama Senkom Polri

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke – 78 Tahun 2024 dan menjalin silaturahmi serta sinergitas antara Polri dengan masyarakat, dalam hal ini Senkom Polri, jajaran Polres Lampung Tengah, Polda Lampung menggelar olahraga bersama dalam bentuk pertandingan sepakbola mini soccer (persahabatan) di Mapolres setempat. Rabu (5/6/24) sore.

Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M

Kapolres mengatakan, pertandingan sepak bola ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Polres Lampung Tengah dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada 1 Juli 2024 mendatang.

“Dengan rutin kita berolahraga, kinerja dalam tugas semakin bagus dan baik,” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, Kemitraan antara masyarakat dan Kepolisian harus terus digalakkan serta ditingkatkan.

“Semoga dengan sepak bola persahabatan ini dapat mempererat hubungan antara masyarakat dengan Polri, khususnya Polres Lampung Tengah,” imbuhnya.

Kemudian, menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024, AKBP Andik juga meminta kepada seluruh anggota Senkom untuk turut serta mensukseskan perhelatan pesta demokrasi tersebut.

“Berikan pesan pesan Kamtibmas dan edukasi kepada seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kerukunan antar warga, jangan sampai terpecah belah hanya karena beda pilihan,” kata Kapolres.

“Kita semua berharap, pelaksanaan Pilkada diwilayah Kabupaten Lampung Tengah ini dapat berjalan dengan sukses, aman dan lancar seperti pelaksanaan Pemilu sebelumnya,” demikian pungkasnya. (Pon)