Nasional

Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polda Bali Gelar Baksos, Baktikes dan Bakti Religi

110
×

Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polda Bali Gelar Baksos, Baktikes dan Bakti Religi

Sebarkan artikel ini

DENPASAR – Menyambut hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Kepolisian Derah Bali (Polda Bali) menggelar Bakti Kesehatan, Bakti Sosial dan Bakti Religi yang dirangkaikan dengan doa bersama di Hongkong Garden Restaurant, Denpasar, Selasa (25/6).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., Wakapolda Bali, Kasdam IX/Udayana, Danrem 163/Wira Satya, Pejabat Utama (PJU) Polda Bali dan Personel Polda Bali, Tokoh Agama dan Masyarakat.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H. mengatakan Polda Bali melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan, Bakti Sosial hingga Bakti Religi dan dirangkaikan dengan Doa bersama menyambut hari Bhayangkari ke-78 yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia.

“Di Polda Bali sendiri kami menyalurkan 8.250 paket sembako kepada masyarakat, Alat bantu kesehatan, Bantuan Bedah Rumah sebanyak 22 Unit, Pengadaan Fasilitas Air Bersih 9 Unit, Pembangunan 1 Unit Pura serta Bakti Religi Di Masjid, Pura, Gereja, Vihara dan Klenteng di wilayah Polda Bali,” ujar Kabid Humas Polda Bali.

“Kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur kami , di mana pada usia ke-78 Polri masih dapat mengabdikan dan mendedikasikan diri kepada masyarakat, bangsa, dan negara. Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan kedekatan antara Polri dan masyarakat,” sambungnya.@red