oleh

Sambil Menyusuri Pantai Unit Samapta Ingatkan Prokes Kepada Pengunjung

BADUNG – Personil Samapta Polsek Kuta Utara di pimpin Panit 1 Iptu I Nyoman Surata rutin melaksanakan Kepolisan Yang Di Tingkatkan ( KRYD) dalam bentuk patroli dialogis ke tempat-tempat wisata yang ada di wilayahnya.

Kali ini dilakukan oleh Iptu I Nyoman Surata selaku Panit 1 Samapta Polsek Kuta Utara bersama anggotanya saat melaksanakan kontrol situasi di objek wisata pantai Perancak, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabuaten Badung. Jumat (7/1) sore pukul 17.00 Wita.

Iptu Surata dalam kesempatan tersebut menyampaikan sosialisasi tentang protokol kesehatan kepada para pengunjung yang sedang menikmati suasana pantai Perancak sore hari sesekali sambil memberikan masker kepada kepada pengunjung yang tak menggunakan masker di objek wisata pantai Perancak.

Ditambahkan Iptu Surata bahwa kegiatan patroli dialogis ini selain melakukan himbauan prokes di tempat-tempat wisata pantai juga sebagai upaya antisipasi tindak kriminal curas, curat dan curanmor.

Untuk memastikan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di kawasan wisata Unit Samapta Polsek Kuta Utara rela berjalan kaki
menyusuri sepanjang garis pantai Perancak mengawasi penerapan prokes oleh para Pengunjung pantai agar tidak terjadi penularan virus covid varian baru.

” Kami juga berharap kepada pengelola wisata untuk ikut proaktif
memberikan himbauan Prokes kepada pengunjung terutama pada sore hari,” ujarnya.

” Pada saat libur pengunjung tempat wisata pantai relatif ada peningkatan namun secara umum para pengunjung sudah mematuhi protokol kesehatan, akan tetapi selalu kita diingatkan untuk mematuhi prokes,” tutup Ipda Surata.

Komentar

News Feed