oleh

Sambangi Warga, Polsek Negeri Besar Salurkan Bansos

WAYKANAN – Polsek Negeri Besar Polres Way Kanan Polda Lampung sambangi warga dan menyalurkan bantuan sosial (bansos) di Kampung Tegal Mukti Kecamatan Negeri Besar Kabupaten Way Kanan. Jum’at (23/09/2022).

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kapolsek Negeri Besar Iptu Septri Haryanto menyampaikan saya bersama personel Bhabinkamtibmas melakukan sambang ke warga dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, aman dan terkendali di wilayah hukum Polsek Negeri Besar.

Menurut Septri, sambang sekaligus silaturahmi dengan warga adalah cara utama yang dapat menunjang tugas Kepolisian agar terjalin komunikasi. Sehingga kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan.

Pihaknya menghimbau warga untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam segala kegiatan termasuk memperhatikan protokol kesehatan” ucap Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut, kami juga menyalurkan bansos berupa paket sembako dengan menyentuh langsung masyarakat yang menjadi prioritas menerima bantuan kepada ibu Sumirah di Kampung Tegal Mukti akibat dampak dari Kenaikan harga BBM dan semoga bantuan ini sedikit dapat meringankan kebutuhan sehari hari ,” Ungkapnya.@red

Komentar

News Feed