Nasional

Sambangi Warga Di Siang Hari Personel Polsek Pasawahan Sampaikan Pesan Kamtibmas

×

Sambangi Warga Di Siang Hari Personel Polsek Pasawahan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Share this article

POLRES PURWAKARTA – Polsek Pasawahan,Polres Purwakarta,Polda Jawa Barat, Dalam rangka mewujudkan kondusifitas kamtibmas yang aman diwilayah binaannya personel Polsek Pasawahan Bripka Ridwan Hendrawan dan Bripka Denny Romansyah melaksanakan sambang warga binaannya.

Kegiatan sambang warga binaan dan dialog tersebut merupakan salah satu tugas rutin patroli Polsek Pasawahan dalam rangka membangun sinergitas dan kemitraan antara Kepolisian dengan masyarakat dengan langsung turun berinteraksi ketengah masyarakat.

banner 325x300

Sepertihalnya pada hari ini personel Polsek Pasawahan melaksanakan sambang dan dialog dengan masyarakat di Kampung Bongas,Desa Kertajaya,Kecamatan Pasawahan,Kabupaten Purwakarta sembari menyampaikan himbauan kamtibmas.

Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnaen S.I.K,SH,MH melalui Kapolsek Pasawahan AKP Gugun Gunadi,SH,MM mengatakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Pasawahan tersebut sangat penting dan efektif dengan ketemu langsung dan berdialog sehingga dapat menemukan informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan terkait kamtibmas, kegiatan dan dialog yang dilaksanakan oleh personel Polsek Pasawahan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga binaannya.

“Personel kita juga memberikan himbauan kepada warga untuk segera melaporkan ke pihak Kepolisian terdekat jika menemukan atau mengetahui tindak kejahatan dilingkungannya,” ungkap Kapolsek Pasawahan.

Kegiatan ini juga sesuai dengan arahan dan atensi pimpinan dalam hal ini Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnaen, yang selalu memotivasi para personel dalam hal pelayanan kepada masyarakat serta mengoptimalkan imbauan terkait situasi kamtibmas,” tambah Kapolsek Pasawahan AKP Gugun Gunadi.

Sementara warga mengatakan sangat senang atas kehadiran dan kegiatan yang dilakukan personel Polsek dengan rutin menyambangi warga yang ada di Desanya, dirinya berharap dengan kehadiran petugas Kepolisian tersebut dapat terus memberikan rasa aman dan mencegah pelaku tindak kejahatan”.