oleh

Sambangi Warga di Krematerium, Bhabinkamtibmas Himbau Masyarakat Untuk Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan

BANGLI – Polsek Bangli, Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa, rutin melaksanakan sambang sekaligus memberikan himbauan Edukasi Pendisiplinan tentang protokol Kesehatan kepada masyarakat diwilayah Desa/Kelurahan Binaannya.

Terkait dengan hal tersebut pada hari Rabu, 12/01/2022, Bhabinkamtibmas Kel. Bebalang Polsek Bangli Polres Bangli Aiptu I Nyoman Dama bersinergi dengan Babinsa Sertu Amir Yusup melaksanakan Pengamanan sekaligus mengidukasi Pendisiplinan Warga Masyarakat yang ada dikrematerium Bebalang Bangli.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu I Nyoman Dama menyampaikan himbauan penerapan disiplin Protokol Kesehatan kepada Masyarakat yang sedang melaksanakan upacara Kremasi/Ngaben di Krematerium Bebalang terkait dengan pencegahan penularan covid-19 di tengah pandemi.

Bhabinkamtibmas kel.Bebalang Polsek Bangli Polres Bangli Aiptu I Nyoman Dama memberikan himbauan kepada Masyarakat tentang protokol kesehatan salah satunya selalu menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan air mengalir serta wajib mengunakan masker untuk memutus penyebaran dan penularan Covid-19, “sehingga diharapkan tidak ada warga yang tertular maupun menulari virus Corona tersebut ” Ucapnya.

Warga mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang sudah ikut peduli kepada mereka agar mengerti tentang arti kesehatan untuk mengamankan diri maupun orang lain dari penyebaran Covid- 19.

Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M ditemui diruang kerjanya mengatakan, “kegiatan Sambang rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babisa dalam rangka mengedukasi tentang protokol kesehatan Covid -19 kepada masyarakat sehingga diharapkan kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19 apalagi sekarang sudah ada varian omicron masuk ke indonesia”, Ujarnya.

 

Komentar

News Feed