oleh

Sambangi Ruang Tahanan, Kapolres Tabanan AKBP Agus Tri Waluyo : Renungkan Diri menjadi Lebih Baik

TABANAN, Mediapolri.id – Kapolres Tabanan AKBP Agus Tri Waluyo.,S.I.K.,M.H. mengunjungi Ruang Tahanan Polres Tabanan untuk melaksanakan silaturahmi langsung dengan warga binaan dan mengucapkan selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan.

Kehadiran orang nomor satu di Polres Tabanan ke ruang tahanan tersebut disambut sangat baik oleh para warga binaan.

“di hari yang suci ini saya beserta personil Polres Tabanan bisa bersilaturahmi dengan para warga binaan,” kata Kapolres , Rabu (19/2/2020).

Perlu disampaikan, sambungnya, bahwa tidak ada satu pun manusia yang luput dari khilaf dan salah. “Kalau khilaf harus mempertanggungjawabkan dan memperbaiki diri,” ujarnya.

Apabila salah, kata Kapolres, maka harus meminta maaf dengan ikhlas. “Namun jangan pernah berpikir kita ini kenal tidak kenal, khilaf tidak khilaf, atau salah tidak salah. Yang paling penting adalah kita bisa menjadikan tempat ini sebagai tempat merenungkan diri agar menjadi lebih baik kedepannya,” kata Kapolres.

Dirinya juga mengajak semua pihak, termasuk warga binaan, untuk terus menjaga silaturahmi. Yakni, dengan saling berkomunikasi dengan personil kami.

“Sehingga harkat dan martabat manusia sebagai makhluk yang diciptakan paling sempurna oleh Tuhan Yang Maha Esa dapat kita jaga dan membentuk kehidupan yang lebih baik ,” ucapnya.@humas

Komentar

News Feed