Nasional

Sambang Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Barat Pererat Komunikasi Polri Dengan Masyarakat

×

Sambang Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Barat Pererat Komunikasi Polri Dengan Masyarakat

Share this article

DENPASAR – Kegiatan sambang dari Banjar ke Banjar yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini bukan hanya sekedar menjalankan tugas saja, tapi juga mempunyai misi dan visi untuk menjalin komunikasi yang baik diantara Polri dan warga desa binaan.

Begitupula halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Padangsambian Kelod Polsek Denpasar Barat Aiptu I Made Tamba Yasa, ia melaksanakan sambang warga binaan yang sedang melaksanakan kegiatan Dewa Yadnya Tumpek Landep di masing-masing Banjar di wilayah Desa Padangsambian Kelod, Sabtu (3/6) pagi.

banner 325x300

“Dihari Tumpek Landep, saya sambangi masing masing Banjar untuk memantau upacara Dewa Yadnya agar dapat mengetahui secara langsung kegiatan warga didesa binaan”, kata Aiptu Tamba.

Adapun beberapa warga banjar yang melaksanakan kegiatan Dewa Yadnya Tumpek Landep yaitu, Br. Teges, Br. Abasan, Br. Tegallantang Klod, Br. Batubolong, Br. Umadui, Br. Padangsumbu Tengah dan Br. Padangsumbu Klod

Saat dikonfirmasi diruang kerjanya Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., mengatakan, “Dengan kegiatan sambang dari Banjar ke Banjar pada hari Tumpek Landep ini merupakan sarana untuk menyambung tali silaturahmi dengan warga masyarakat yang ada didesa binaan, dan dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di masing-masing Banjar tersebut, warga masyarakat akan dapat merasakan kehadiran polisi di tengah tengah mereka”, tuturnya. (BAR33)