Sambang Sambung Sayang, Bhabinkamtibmas Polsek Kintamani Sampaikan Pesa Kamtibmas Di Desa Binaan

BANGLI – Melaksanakan Sambang merupakan salah satu tugas yang wajib dilaksanakan secara rutin oleh setiap Bhabinkamtibmas yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mencari informasi yang berkembang di masyarakat dan juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta untuk lebih dekat dengan warga.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kintamani guna mempererat hubungan silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat dalam menciptakan hubungan yang bersinergi dalam meningkatkan keamanan, dan ketertiban masyarakat didesa binaan, pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dan bertemu dengan warga binaan. Senin, (16/01).

Selain itu Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan Kamtibmas terkait situasi di desa dengan mengajak warga untuk menjadi Polisi bagi dirinya sendiri sehingga keamanan di desa tetap terjaga.

Sementara itu Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika,S.H.,S.I.K., melalui Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto, S.H,M.H setiap apel pagi memberikan penekanan kepada Bhabinkamtibmas agar terus mendekatkan diri dengan masyarakat, untuk mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas di desa dan himbauan kepada warga nya agar menjaga keamanan dan ketertiban di desa.

“Sambang rutin sebagai kegiatan yang bersifat preventif untuk mendengarkan keluhan masyarakat dan mengetahui situasi kamtibmas di desa,” tambah Kapolsek.

Komentar