oleh

Sambang Kamtibmas Sat Binmas Polresta Denpasar Di Tirta Bayu Swimming

DENPASAR – Satuan Binmas Polresta Denpasar pada Jumat 14 Januari 2022 pukul 12.30 wita,Unit Binpolmas melaksanakan Sambang Kamtibmas dan koordinasi dengan petugas jaga di Tirta Bayu Swimming jalan Raya Padanggalak Denpasar Timur.

Dalam Kesempatan tersebut Kasubnitbhabin Sat Binmas Polresta Denpasar di terima oleh Bapak Alit selaku petugas keamanan Tirta Bayu Swimming dan menyampaikan bahwa meski saat ini kunjungan masyarakat di kolam renang tersebut masih rendah tetapi harus tetap menerapkan Disiplin menerapkan Protokol kesehatan kepada para pengunjung terutama penggunaan masker, hindari berkerumun, lalukan sosial distencing, jaga jarak untuk mencegah penyebaran wabah virus corona/covid19 yang sdh bermutasi virus Omicron .

Sat Binmas dalam Sambang Kamtibmas ini juga melakukan pembagian masker ini dilakukan sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19 dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang taat protokol kesehatan terutama dengan selalu memakai masker.

Secara terpisah menurut Kasat Binmas Polresta Denpasar Kompol Tjok. Arim M. Putra.S.H. sambang yang di laksanakan oleh anggota Satuan Binmas Polresta Denpasar bertujuan mengajak dan menghimbau untuk wajib menerapkan protokol kesehatan yang bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid19 di wilkum Polresta Denpasar.

Komentar

News Feed