oleh

Sahabat Sejuk Nurul Hayat Gandeng BNPB Kirim Bantuan Untuk Pakistan

JAKARTA – Sebanyak 7 Juta Jiwa Mengungsi, 788 Ribu Rumah Rusak, 1500 Lebih Meninggal Dunia! Sahabat Sejuk Nurul Hayat Kirim Bantuan untuk Saudara Kita di Pakistan.

Nurul Hayat bekerja sama dengan BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) akan mengirimkan bantuan tahap pertama dari Indonesia ke Pakistan. Bantuan yang diberikan berupa peralatan dapur dan peralatan kebersihan.

“Para penyintas masih berada di tenda-tenda pengungsian. Rumahnya rusak diterjang banjir, beberapa kali terjadi banjir susulan juga. Perabotan dan barang-barang lain juga ikut rusak, karena banjir yang terjadi sangat besar,” ungkap Kepala Cabang Nurul Hayat (NH) Gresik Sholikhul Amin, Jum’at (23/09/2022).

Amin menyebut, update terbaru relawan yang berada di Pakistan, lebih dari 7 Juta jiwa mengungsi, 788 ribu rumah rusak, dan 1500 lebih meninggal dunia. Para penyintas membutuhkan makanan siap saji dan tempat tinggal yang layak.

“Semoga dengan donasi Sahabatsejuk Nurul Hayat bisa membantu saudara kita di sana,” pungkas alumni Pondok Pesantren Maskumambang Dukun Gresik ini.

@Red

Komentar

News Feed