Nasional

Safari Sholat Jumat, Kapolres Sinjai Berikan Bantuan Al-Qur’an Untuk Masjid Da’watul Iman

×

Safari Sholat Jumat, Kapolres Sinjai Berikan Bantuan Al-Qur’an Untuk Masjid Da’watul Iman

Share this article

SINJAI – Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik didampingi Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos.,MH dan beberapa perwira serta Kapolsek Sinjai Borong Iptu Sasmito,SH melaksanakan safari Sholat Jum’at di Mesjid Da’watul Iman, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai. Jum’at (23/2/2024).

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan bahwa giat safari Sholat Jumat ini juga merupakan bagian dari cooling system pasca Pemilu 2024.

banner 325x300

“Kegiatan ini sebagai langkah Preemtif dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah sholat Jum’at, untuk bersama sama menjaga kamtibmas yang aman kondusif pasca Pemilu agar situasi tetap aman, damai dan sejuk,” ujarnya.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai juga memberikan bantuan berupa Al-Qur’an dan sedikit dana untuk Masjid Da’watul Iman yang diterima oleh pengurus masjid.

“Pemberian bantuan Al-Qur’an ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian Polres Sinjai kepada masyarakat, agar menjadi warga cinta Al-Quran, beriman, dan bertakwa. ujarnya.

Kapolres Sinjai berharap dengan bantuan Al-Qur’an yang diberikan ini dapat digunakan sebaik-baiknya dalam menambah ibadah dengan rajin membaca Al-Quran berserta terjemahannya. tambahnya.

“Semoga dengan bantuan ini dapat memberikan manfaat sekaligus motivasi untuk rajin membaca Al-Qur’an dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari hari. pungkasnya.

Dengan diberikannya bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi warga pasir putih khususnya jamaah Masjid Da’watul Iman. tutupnya.@red