Nasional

Safari Ramadan di Kampung Sri Numpi, Asep Sunandar Ajak Warga Berlomba-lomba Berbuat Kebaikan

3
×

Safari Ramadan di Kampung Sri Numpi, Asep Sunandar Ajak Warga Berlomba-lomba Berbuat Kebaikan

Sebarkan artikel ini

Pemerintah Kampung Sri Numpi, Kecamatan Bumi Agung, Way Kanan mengadakan kegiatan kunjungan safari ramadhan di Mushola At Takwa yang ada di Kampung Sri Numpi secara bergilir, Jumat 22/03/2024

Safari Ramadhan kali ini di hadiri oleh Kepala Kampung Sri Numpi Asep Sunandar dan aparatnya, Ranting NU Ksmpung Sri Numpi, dan Masyarakat sekitar mushola yang hadir.

Safari Ramadhan ini diisi oleh Kepala Kampung Sri Numpi Asep Sunandar yang menyampaikan bahwa meskipun pada bulan ramadhan, puasa tidak menjadikan kita hanya berdiam diri menunggu adzan maghrib, banyak hal yang harus dilakukan seperti melakukan kegiatan bermanfaat lainnya.

“ Alhamdulillah pada tahun ini kita bisa melaksanakan kegiatan safari ramadhan keliling di masjid, mushola dan kediaman masyarakat, urai Asep

Asep Sunandar menambahkan tujuan diadakannya safari ramadahan ini adalah mempererat tali silaturahmi persaudaraan antar warga masyarakat dan berbagi ilmu serta bersama-sama mendapatkan manfaat yang diperoleh dari safari ramadhan ini.

Tak lupa,Asep Sunandar juga mengucapkan terimakasih kepada para jamaah tarawih yang hadir dan masyarakat meluangkan waktunya untuk bisa menghadiri acara ini. Tutup Asep Sunandar.

Petrus Sumarno