oleh

Safari Kamtibmas, Kapolres AKBP I Gusti Agung Dhana Kembali Sambangi 3 Desa di Kecamatan Bangli

BANGLI – Dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman menjelang hajatan Pilkada Serentak 2020, Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., Sambangi tiga desa di Kecamatan Bangli, Rabu (30/9/2020).

Kali ini Orang nomor satu di Polres Bangli dan jajarannya menyambangi tiga Desa di Kecamatan Bangli, yakni Desa Landih, Desa Pengotan dan Desa Kayubihi.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bangli di dampingi Kabag Sumda, Kapolsek Bangli, Kasat Intel, Kasat Binmas dan Kasat Lantas serta Anggota Polsek dan Polres Bangli.

IMG 20201001 WA0125Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K, M.I.K, Mengatakan kegiatan Safari Kamtibmas bertujuan untuk memperkokoh jalinan silahturahmi antara masyarakat dengan Polri, sekaligus memantau situasi secara langsung di tengah masyarakat

”Kegiatan Safari Kamtibmas di setiap Kelurahan dihadiri oleh para Kepala Desa, Bendesa Adat, Kepala Dusun dan beberapa tokoh adat serta tokoh masyarakat,” kata Kapolres Bangli.

IMG 20201001 WA0123Dalam kesempatan tersebut dirinya juga mensosialisasikan tentang PKPU nomor 13 tahun 2020 yang mengatur tentang pelaksanaan Pilkada di Masa Pandemi Covid-19 serta mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dalam pelaksanaan Pilkada 2020, khususnya di Bangli.

“Beda pilihan itu hal yang wajar, jangan sampai perbedaan menjadi pemicu perpecahan. Perhelatan politik yang dilaksanakan setiap lima tahun sekali ini kita harapkan bisa berjalan dengan aman, damai dan sejuk,” tegasnya.

Selain itu terkait perkembangan situasi di masa pandemi yang semakin meningkat Kapolres meminta agar para Kepala Desa, Bendesa Adat, Kepala Dusun dan tokoh adat serta tokoh masyarakat agar mempedomani surat edaran dari PHDI, FKUB dan MDA sehingga dapat menekan adanya penyebaran virus Covid-19

IMG 20201001 WA0122Dalam kegiatan ini Polres Bangli juga menyerahkan sarana kontak berupa 5 buah HT, 30 buah rompi, 5 Terpal dan alat olahraga (4 buah Bola Volly dan 2 buah Net) serta 20 Paket Sembakao kepada masyarakat.

Dalam pelaksanan Safari Kamtibmas ini juga tetap berpatokan pada protokol Kesehatan dalam pencegahan Covid-19.@hms

Komentar

News Feed