Nasional

Safari Jumat Polres Puncak Jaya dan Jum’at Berkah Kapolda Papua di Mesjid Al-Mujahidin Mulia

0
×

Safari Jumat Polres Puncak Jaya dan Jum’at Berkah Kapolda Papua di Mesjid Al-Mujahidin Mulia

Share this article

PUNCAKJAYA – Menjelang Pelaksanaan Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Kabag Log Polres Puncak Jaya Ipda AKP Ahmad A. Basir melaksanakan kegiatan Safari Jum’at yang dirangkaikan dengan Jum’at Berkah Kapolda Papua yang digelar di Mesjid Al-Mujahidin Mulia, Jum’at (26 Januari 2024).

Dalam pelaksanaan kegiatan Safari Jum’at juga dihadiri Wakapolres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad, Kabag Ren AKP Nurdin Rahmati, S.H., Staf Ahli Bupati Bid. Administrasi Umum H. Massora, S.Hut, Kepala BKM Al-Mujahidin Mulia H. Abdul Manan, S.H., M.Kp dengan pembawa ceramah Jum’at Ustadz Hermanto dan Imam Ibadah Sholat Jum’at Ustadz drg. Miftakhul Huda, M.Kes.

banner 325x300

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kabag Log AKP Ahmad A. Basir dalam pesannya mengatakan bahwa marilah kita bersama-sama khususnya jemaah Masjid Al-Mujahidin Mulia untuk tetap menjaga kondusifitas Sitkamtibmas agar tetap aman dan kondusif terutamanya menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum Serentak 14 Februari mendatang.

Lanjutnya, dimana kondusifitas yang telah terjaga ini hendaknya kita selalu jaga demi keamanan dan ketertiban yang ada, apabila wilayah kita tercinta ini aman dan kondusif pastinya masyarakat yang ingin beraktivitas bisa dengan aman dan nyaman.

” Pesan kami yang terakhir marilah kita menjaga kerukunan dan kedamaian, saling menghormati antar pemeluk agama lainnya dan tingkatkan toleransi dalam bermasyarakat sehingga apa yang kita dambakan yakni wilayah yang aman dan tentram dapat terwujud ” tutup Kabag Log Polres Puncak Jaya.@red