oleh

Sabhara Unit Raimas Polres Subang Giat Patroli Jam Rawan Hari

SUBANG, Mediapolri – Dalam rangka harkamtibmas objek vital, antisipasi C3, kejahatan hipnotis di Bank/ATM, dan Adaptasi Kebiasaan Baru Covid-19, Personel Sabhara Unit Raimas Polres Subang melaksanakan Patroli Jam Rawan Hari, Jumat (17/7/2020).

Kegiatan tersebut terlaksana atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani SIK MH MM yang dipimpin Danton 1 Dalmas Aiptu Iwan Setiawan SH dan diikuti 1 Regu Anggota Sabhara Unit Raimas. Ton 1 Dalmas melaksanakan giat Patroli Bermotor Roda 2.

Dalam patroli tersebut dilaksanakan dalam rangka harkamtibmas objek vital, antisipasi C3, kejahatan hipnotis di Bank/ATM, dan Adaptasi Kebiasaan Baru Covid-19 di Kab Subang.

Selain itu juga dilaksanakan Patroli Dialogis dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru Covid-19. Dalam patroli tersebut situasi kamtibmas di wilayah Subang Kota aman, sehingga masyarakat dihimbau untuk menggunakan masker. Bahwa Polri disaat jam rawan masih ada di tengah tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat. @Red

Komentar

News Feed