Nasional

Saat Gagalkan Aksi Pencurian, Anggota Polsek Serang Baru Dihantam Rekan Pelaku Hingga Luka Di Kepala, Ini Penjelasan Kapolsek Serang Baru

1
×

Saat Gagalkan Aksi Pencurian, Anggota Polsek Serang Baru Dihantam Rekan Pelaku Hingga Luka Di Kepala, Ini Penjelasan Kapolsek Serang Baru

Sebarkan artikel ini
Oplus_0

BEKASI – Anggota Polsek Serang Baru Aiptu Julmadi mendapatkan laporan dari warga, terkait adanya aksi pencurian di salah satu bengkel tambal ban, di Jalan KH. Raden Ma’mun Nawawi, Kabupaten Bekasi, pada Minggu (09/06/24) sekitar pukul 9.30 WIB.

Berdasarkan informasi dari salah seorang warga berinisial (KO) mengatakan, ia melihat di belakang samping tokonya, ada orang yang mencurigakan dari gerak geriknya masuk ke dalam salah satu bengkel tambal ban.

Setelah didekati, Saksi KO mengatakan, ternyata dinding belakang bengkel tambal ban tersebut jebol. Lantaran curiga, (KO) langsung menghubungi pihak Polsek Serang Baru. Pada saat itu, Anggota yang piket menghubungi Aiptu Julmadi untuk menuju lokasi kejadian.

Sementara itu, Aiptu Julmadi menuturkan, bahwa dirinya melihat sosok seseorang yang mencurigakan keluar dari dalam bengkel tambal ban tersebut.

“Saya tarik baju pelaku dari luar dinding bengkel, sempat terjadi perlawanan. Tanpa di sadari dari belakang saya, terjadi pemukulan berkali-kali dengan menggunakan konci inggris, terasa seperti disabet clurit yang dilakukan oleh diduga teman pelaku,” tuturnya.

Aiptu Julmadi mengalami tidak sadarkan diri, dan Dua Pelaku ini langsung melarikan diri.

Atas kejadian itu, Aiptu Julmadi mengalami luka mendapatkan 19 (Sembilan Belas) jahitan di bagian Kepala.

Saat dikonfirmasi MediaPolri.id, Kapolsek Serang-Baru AKP Josman Harianja S.H. membenarkan atas kejadian tersebut.

“Dalam waktu kurang lebih 24 jam, Kedua Pelaku pencuri ini dapat diringkus oleh Anggota Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Serang Baru bersama Resmob Polres Metro Bekasi,” ungkapnya.

Untuk sementara, kata AKP Josman, Kedua Pelaku ini sedang dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.

“Kasus ini ditangani oleh Polsek Serang Baru,” tandas Kapolsek Serang-Baru AKP Josman Harianja S.H., kepada Awak Media.@yogi