oleh

Ringankan Beban Masyarakat, Kapolres AKBP Jerrold Bagikan Sembako di Kecamatan Kubu

KUBU RAYA – Polres Kubu Raya kembali melakukan patroli dialogis dan membagikan puluhan paket sembako guna meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy, S.I.K., M.SI memimpin langsung pembagian sembako tersebut. Dia menghampiri sejumlah warga di Lingkungan Desa Ambawang, Kecamatan Kubu, Kabupaten Kubu Raya.

Jerrold mengatakan, baksos ini merupakan salah satu bentuk perhatian Polri untuk masyarakat yang terdampak dari kenaikan harga BBM.

“Penyaluran Sembako bakti sosial (baksos) ini tujuan utamanya adalah untuk meringankan beban warga yang terdampak dari kenaikan harga BBM,” kata Jerrold, Sabtu (10/9/2022).

Jerrold menyebut bantuan paket Sembako ini diberikan kepada pekerja buruh harian, warga kurang mampu, petani dan nelayan. Total ada puluhan bansos yang diberikan sambil menunggu bantuan dari Pemerintah setelah adanya penetapan kenaikan harga BBM.

“Adapun jumlah Baksos yang disalurkan oleh Polres Kubu Raya sebanyak 25 paket,” jelasnya.

Selain memberikan bantuan, Polres Kubu Raya juga memberikan imbauan dan sosialisasi terkait kenaikan harga BBM. Polisi meminta masyarakat untuk tetap tenang dan tidak panik.

“Kami minta untuk tetap tenang dalam menyikapi kenaikan BBM ini. Kami akan terus berupaya berbuat untuk masyarakat khususnya membantu meringankan beban lewat agenda sosial,” tandasnya.

Salah seorang warga yang menerima Baksos Saiyah mengucapkan terima kasih atas bantuan Polres Kubu Raya yang diterimanya.

“Terima kasih Polres Kubu Raya mudah-mudahan Pak Kapolres dan Pak Kapolsek beserta Anggota dan keluarga selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan rejeki yang banyak,” tutur Saiyah. @khairul santri yanda

Komentar

News Feed