oleh

Ribuan Dus MINOL ilegal Terjaring Bea Cukai Tanjungpandan

BELITUNG – Pihak Bea Cukai Amankan ribuaan dus Minuman Beralkohol asal luar negeri.Disalah satu gudang ekpedisi yang ada di tanjungpandan Belitung, Senin,08 Nopember 2021.

Dari pantau wartawan Mediapolri.id dan Buserkriminal.com dilapangan,Minol ilegal tersebut diberada disebuah truk ukuran besar ekpedisi.Lalu dilakukan pembongkaran minol ilegal tersebut ketiga truk ukuran kecil untuk diamankan keKantor Bea cukai tanjungpandan Komplek Pelabuhan Pelindo.

Atas temuan tersebut awak mediapri.id mencoba menkonfirmasi hal tersebut kepihak petugas Bea Cukai dilapangan,nanti kita pressrealease,jawabnya.

“Dihimpun dari pemberitaan lokal,”Channel you tube Belitung Televisi Berita”,Kasi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan Bea Cukai Tanjungpandan, Khusnul Khotimah membenarkan pihaknya mengamankan barangtersebut di karenakan tidak sesuai dengan kepabeanan dan peraturan perundang-undangan.

Lebih lanjut Khusnul mengatakan meskipun demikian, pihaknya belum bisa memberikan penjelasan secara rinci terkait pengamanan minuman itu serta jumlah barang yang mereka amankan.

“Terkait pelaku dan pemilik barang saat ini masih dalam proses penelitian serta jumlah pastinya berapa saat ini barang dalam proses pencacahan.Minggu depan rencananya akan kita rilis, nanti kita akan undang seluruh media. Untuk barang bukti saat ini masih tersimpan di gudang kantor bea cukai dengan kondisi tersegel,,” terang Khusnul Khotimah dalam chanel BTB tersebut.(Ign,*)

Komentar

News Feed