oleh

Respon Cepat Tanggapi Keluhan Masyarakat, Polsek Teluk Bayur Tertibkan Antrian di SPBU

BERAU – Respon cepat Polsek teluk Bayur atas adanya keluhan masyarakat terhadap antrian solar yang berhari-hari. Belakangan ini banyak Kendaraan Roda empat disejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) terkhusus di SPBU Rinding Kec. Teluk Bayur Kab Berau sehingga seringkali membuat kemacetan di Badan Jalan, Pada hari Selasa (23/11/21).

Sehingga banyak warga masyarakat yang mengeluhkan baik dari antrian berhari-hari yang berkepanjangan juga terjadinya kemacetan jalan yang atas keluhan tersebut sehingga Polsek Teluk Bayur melakukan penertiban agar BBM dapat tersalurkan kesemua warga masyarakat serta tidak lagi terjadi kemacetan yang berkepanjang akibat antrian yang berhari-hari.

Kapolsek Teluk Bayur IPTU Kasiyono melalui Wakapolsek IPDA Suyatna menyampaikan bahwa penertiban ini selain untuk masyarakat juga untuk mencegah kemacetan karena Truk-truk Roda empat yang mengantri dibadan jalan.

Lanjut penertiban ini untuk semua SPBU Rinding Kec. Teluk Bayur Kab. Berau agar masyarakat yang membutuhkan BBM bisa tersalurkan serta untuk selanjutnya berkesinambungan agar kita dapat mengantisipasi karena badan jalan, marka jalan ini untuk antrian BBM, Truk-truk Roda empat dari jarak jauh dari hari jumat, hari selasa ini baru dapat solar, saya yang diperintahkan dari Kapolsek langsung, harapannya agar subsidi solar bisa dinikmati masyarakat secara langsung atau transparan, ” Tegas IPDA Suyatna.

Selain itu salah satu dari sopir truk yang mengantri menyampaikan sangat mengapresiasi penertiban Polsek Teluk Bayur karena dengan adanya penertiban ini dirinya yang sudah mengantri selama 5 hari kini diarahkan dan langsung mendapatkan BBM.

“Karena kita sudah mengantri 5 hari tepian itu, ini kita dapat dari Polsek Teluk Bayur dia arahkan kesini (SPBU), baru hari ini bisa masuk karena disitu solar nya tidak jelas yang di SPBU Baru. Ini kita mau ke Malinau kalau tidak di isi ya kita tidak berangkat, Apresiasi Penindakan, Begitu ada tindakan dari Polsek Teluk Bayur, baru bisa masuk mobil-mobil ekpedisi ini.@Humas

Komentar

News Feed