oleh

Resmi, Kapolres Tolikara Serahkan 1 Unit Mobil Patroli Satuan Samapta

TOLIKARA – Dalam Menunjang Tugas Opreasional di Lapangan Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek secara resmi menyerahkan satu unit Mobil Patroli bantuan dari Polda Papua ke Polres Tolikara yang Di Terima langsung oleh Kasat Samapta Iptu Fredy Nixon J.Simatauw SH. Jumat, (26/06/2020).

“Usai Pelaksanaan apel pagi bertempat di lapangan apel Mapolres Tolikara digelar Penyerahan 1 Unit Mobil Patroli Samapta yang diserahkan langsung Oleh Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek,”

“Sebelum kendaraan secara resmi di serahkan di awali dengan doa Bersama di pimpin oleh Tokoh agama Kab.Tolikara Pdt. Lazarus Kogoya di ikuti oleh Waka Polres Kompol Yosep Goran Geluk, Para Kabag dan Kasat, Bintara dan PNS Polres Tolikara,”

Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek mengucapkan berterimah kasih ke pimpin atas yaitu Bapak Kapolda Papua di mana telah memberikan bantuan satu unit kendaraan Patroli, saya berharap kendaraan ini agar di gunakan sebaik mungkin dalam kepentingan operasional di lapangan seperti Patroli, tak lupa juga saya berterima kasih atas Kehadiran tokoh agama bapak Pdt. Lasarus yang sudah memimpin kami melakukan doa bersama semoga tuhan selalu melindungi kita semua sebagai pengayom, pelindungi dan pelayanan masyarakat,” Pungkas AKBP Leonard Akobiarek.

“Sekali lagi saya sampaikan kendaraan dinas ini di peruntukan untuk Satuan Samapta, jadi pimpinan berharap agar tingkat patroli selama 1×24 jam demi terciptanya situasi Kamtibmas di Kab.Tolikara secara umum aman dan Kondusif,”Tutup AKBP Leonard Akobiarek.@Humas Res.Tolikara

IMG 20200627 WA0079

Komentar

News Feed