Resmi Jabat Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto Silaturahmi Dengan Jajaran Forkopimda dan Tokoh Agama

POLRES BOJONEGORO – Mengawali tugas baru, Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK melaksanakan silaturahmi ke Jajaran Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Bojonegoro dan tokoh agama, dalam rangka memperkenalkan diri dan membina sinergitas kemitraan dalam rangka mempertahankan Pemeliharaan Keamanan Keteriban Masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polres Bojonegoro, Rabu(25/1/2023).

Pantuan dari awak media ini, Kapolres Bojonegoro didampingi ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro, Ny. Sulis Rogib Triyanto dan para Kasat.

Kunjungan pertama Kapolres Bojonegoro ke kediaman Bupati Bojonegoro, Hj. Anna Mu’awanah di jalan Mastumapel dan disambut oleh Bupati Bojonegoro, kemudian dilanjutkan ke Kodim 0813/Bojonegoro diterima oleh Dandim, Letkol Arm Arif Yudo Purwanto beserta ibu, dilanjutkan ke Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bojonegoro sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Al Rosyid, KH. Alamul Huda. Selanjutnya ke Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari)Bojonegoro disambut oleh Badrut Tamam beserta staf, Kemudian ke kantor Pengadilan Negeri (PN) Bojonegoro diterima oleh Ketua PN Bojonegoro, Ahmad Bukhori.

Terpisah, Kapolres Bojonegoro mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi ini dengan maksud memperkenalkan diri selaku pejabat baru di kabupaten Bojonegoro. Selain itu, untuk menjalin sinergitas kemitraan dalam rangka mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Bojonegoro.

“Karena saya baru di Bojonegoro, hal ini sebagai upaya pengenalan kata orang jawa “Kulo Nuwun” sekaligus mohon doa dan dukungan demi kepentingan yang lebih luas bagi masyarakat di Bojonegoro,” ucap Kapolres, AKBP Rogib Triyanto saat dikonfirmasi oleh awak media ini.

“Hubungan yang sudah terjalin baik selama ini, akan kami teruskan untuk mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Bojonegoro,” pungkas perwira menengah dengan dua melati di pundak ini. (Wafa/ResBjn)

Komentar