Nasional

Relawan Pendukung Ahmad Luthfi Kembali Gelar Baksos di Jepara

0
×

Relawan Pendukung Ahmad Luthfi Kembali Gelar Baksos di Jepara

Sebarkan artikel ini

JEPARA – Relawan pendukung Bacagub Jateng (Bakal Calon gubernur Jawa Tengah) yang menamakan diri Relawan ‘Sahabat Ahmad Luthfi Jepara’ terus bekerja untuk mengembangkan dukungan mereka.

Kali ini, mereka menggelar kegiatan bakti sosial berupa pemeriksaan Kesehatan gratis dengan sasaran keluarga pra sejahtera dan pemberian bantuan makanan tambahan (PMT) untuk balita keluarga pra sejahtera.

Kegiatan tersebut berlangsung di dua lokasi yakni Desa Gidangelo, Kecamatan Welahan, dan Desa Pulodarat, Kecamatan Pecangaan, pada hari Selasa (9/7/2024).

Seorang warga bernama Siti Zuriyah (42) mengaku sangat senang, dengan adanya pemeriksaan Kesehatan gratis dari tim Relawan Sahabat Ahmad Luthfi Jepara itu. Selain cek kesehatan, mereka juga menyalurkan bantuan makanan tambahan (PMT) untuk balita keluarga pra sejahtera.

“Saya sangat berterimakasih, terutama kepada Pak Ahmad Luthfi karena sudah peduli terhadap masyarakat Jepara. Kami mendoakan agar Pak Ahmad Luthfi bisa menang menjadi Calon gubernur Jawa Tengah ,” ujar Siti Zuriyah, usai menerima pembagian bantuan makanan tambahan.

Kordinator Sahabat Ahmad Luthfi Jepara Edi Ristyanto berharap kegiatan bakti sosial itu mampu mempererat pendukung Ahmad Luthfi di kontestasi Pilgub 2024.

“Sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat untuk yang lain. Hal ini kami implementasikan dalam kegiatan bakti sosial yang ada di Kabupaten Jepara ini,” terangnya.

Tak hanya pemberian bantuan makanan tambahan (PMT), tim Relawan Sahabat Ahmad Luthfi juga menggelar pemeriksaan Kesehatan gratis yang dilakukan secara door to door. Kegiatan ini bertujuan memberikan perhatian kesehatan kepada masyarakat.

“Kami juga menggelar cek kesehatan gartis yang meliputi cek darah, kolesterol, asam urat hingga gula darah kepada masyarakat Jepara,” ujarnya.

Sekecil apa pun bentuk perhatian untuuk masyarakat sangat berarti dalam mewujudkan perubahan positif. Kegiatan ini diharapka bisa memberikan dampak yang nyata bagi yang membutuhkan.

“Kami berharap tim relawan Sahabat Ahmad Luthfi Jepara bisa menjadi inspirasi bagi semua kalangan untuk terus berbuat baik terhadap sesama,” ucapnya.

“Tentunya, dengan kehadiran tim Relawan Sahabat Ahmad Luthfi ini sebagai representatif Calon gubernur Jawa Tengah Ahmad Luthfi,” pungkasnya.
Hms

Vio Sari