oleh

Rektor STIJNAS Kunjungi Setneg dan Euro Manajemen Indonesia

JAKARTA – Sekolah Tinggi Ilmu jurnalis Nakula Sadewa ( STIJNAS ) mengadakan kunjungan ke instansi pendidikan Euro manajemen yang dipimpin Bimo Sasongko BSAE, MSEIE, MBA.

Serta Berkordinasi dengan Presiden republik Indonesia, melalui Setneg melalui surat kordinasi No 010/SI/STIJNAS/1/2022.

Kunjungan kerja ini dalam rangka mengembangkan kampus’STIJNAS dan membangun kerja sama antar lembaga yang lebih baik dan profesional.

Dr.H Qodiran Spdi MSI Ch cht MTJ selaku ketua rombongan saat dikonfirmasi awak media menyampaikan, kunjungan hari ini terutama ke Setneg kita bekerja sama.

Dengan PT Danasmara kesatria Indonesia dan media polri independen akan mempersembahkan lagu JAGALAH NEGERIKU kepada bapak presiden RI Ir Jokowi Dodo.

Sementara untuk ke Euro manajemen kami akan belajar ke instansi ini yang mana kita tau visi nya yang sangat bagus dan punya cita cita sejuta Indonesia dijantung dunia. Dengan memfasilitasi para lulusan terutama SMA untuk kuliah di luar negeri terutama negara negara Eropa.

Lebih lanjut Qodiran menambah ucapan terima kasih kepada tim Euro manajemen yang telah menyambut nya dengan baik diantaranya Ibu Nana spd, Rini spd, Hairul dan Hendra.

Semoga kedepan akan terjalin kerjasama yang baik antara STIJNAS dan Euro manajemen dan saya berharap dan mengundang bapak Bimo Sasongko untuk bisa memberikan kuliah umum Pebruari mendatang dikampus kami ungkap nya.@Sutarno

IMG 20220113 112549 scaled

Komentar

News Feed