oleh

Rayakan HUT Ke -75, RRI Undang Kapolsek Pahandut Menjadi Pembaca Berita Program Warta Daerah

KALTENG, Mediapolri – Polresta Palangka Raya Kapolsek Pahandut Polresta Palangka Raya Polda Kalimantan Tengah Kompol Edia Sutaata, S.H., M.H menjadi pembaca berita di Stasiun RRI Pro 2 di jalan M. H. Thamrin No. 1 Palangka Raya Kalimantan Tengah, Selasa (01/09/2020) Pukul 15.00 WIB.

Kompol Edia menuturkan, dirinya hadir selaku penyiar undangan untuk membacakan Berita Program Warta Daerah Kalimantan Tengah dalam rangka peringatan 75 Tahun Radio Republik Indonesia.

Lebih lanjut Edia menjelaskan berita yang disampaikan terkait berbagai kegiatan masyarakat yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah khususnya di Kota Palangka Raya.

Adapun beberpa poin berita yang disampaikan yakni Program KB gratis yang akan dijalankan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, BPS akan mulai melakukan sensus penduduk mulai bulan September, Disdukcapil Kota Palangka Raya akan lakukan perekaman KTP kerumah warga, aksi damai Aliansi Dayak Bersatu serta premanisme di Kota Palangka Raya.

Diakhir kegiatan tidak lupa Kompol Edia mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-75 kepada segenap karyawan RRI di seluruh Indonesia khususnya di Kalimantan Tengah.

“Semoga di usia yang ke 75 ini, RRI akan semakin maju, modern dan senantiasa hadir sebagai media pemersatu bangsa,” pungkasnya.@ Herry.f

Komentar

News Feed