Nasional

Ratusan Personil Polresta Balikpapan Kawal Aksi Unras HMI

0
×

Ratusan Personil Polresta Balikpapan Kawal Aksi Unras HMI

Share this article

BALIKPAPAN – Di awali Apel Kesiapan pengamanan Unjuk Rasa Himpunan Mahasiswa Islam Indonesia yang akan di gelar rencananya di Mapolda Kaltim pada Pukul 14.00wt – Selesai ( Kamis 16 mei 2024 ).

Apel konsolidasi personil di pimpin Kabag Operasi Polresta Balikpapan Kompol Joko ,P SH ,MM beserta Kapolsek dan para Perwira Pengendali . Menyampaikan amanat apelnya : Menghadapi UNRAS tanpa Membawa Senpi , Jangan mudah Ter pancing dan Terprofokasi , Hadapi Para Rekan – Rekan Mahasiswa dengan Humanis “. Tambahnya.

banner 325x300

Adapun kegiatan Orasi dalam Unjuk Rasa yang akan di gelar di Mako Polda Kaltim yang di awali dari Kantor Gd KNPI menuju Mapolda Kaltim di lanjutkan menyampaikan Orasinya tentang Dampak bekas lahan Tambang bagi Masyarakat . Sekitaran 50 para peserta UNRAS melaksanakan kegiatannya.
Walaupun kegiatan di warnai dengan pembakaran Ban serta Dorong Mendorong antara petugas dan Mahasiswa.

Dengan Tindakan Tegas Terukur ,penuh kesabaran dan keuletan Personil Polri dalam menghadapi kegiatan Rekan-rekan Mahasiswa dalam kegiatannya Berakhir dengan lancar terkendali .Sebagai mana yang kita harapkan bersama.@humas