Nasional

Ratusan Personel Polres Sukabumi Kota Amankan Hari Kenaikan Isa Al Masih

0
×

Ratusan Personel Polres Sukabumi Kota Amankan Hari Kenaikan Isa Al Masih

Share this article

SUKABUMI KOTA – Polres Sukabumi Kota menyiagakan ratusan personel untuk mengamankan kegiatan perayaan kenaikan Isa Al Masih di beberapa gereja di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Kamis (9/5/2024).

Sebanyak 126 personel Polres Sukabumi Kota dilibatkan untuk memberikan kenyamanan terhadap umat Kristiani yang menjalankan ibadah dalam memperingati hari kenaikan Isa Al Masih di 19 gereja yang tersebar di wilayah Kota Sukabumi.

banner 325x300

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih menyampaikan, ratusan personel pengamanan yang disiagakan tersebut merupakan wujud pelayanan prima Kepolisian yang diberikan dalam salah satu Hari Besar umat Kristiani dan Katolik tersebut.

“Memang betul, hari ini, Polres Sukabumi Kota menyiagakan 126 personel untuk mengamankan salah satu hari besar umat Kristiani dan Katolik yaitu hari kenaikan Isa Al Masih di 19 gereja yang ada di Kota Sukabumi,” ujar Astuti kepada awak media.

“Tentunya hal ini merupakan wujud pelayanan prima Kepolisian untuk memberikan rasa aman terhadap umat Kristiani yang sedang menjalankan ibadah dan memastikan kondusifitas kamtibmas selama kegiatan peringatan atau perayaan berlangsung,” bebernya.

“Kami juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota bila ada yang mengetahui adanya gangguan kamtibmas, dapat menghubungi Kepolisian terdekat atau melalui call center 110 maupun Lapor Pak Polisi-SIAP MAS di 0811654110. pungkasnya.@red