Rapat Koordinasi Kapolsek Pekutatan Bersama Anggota

JEMBRANA – Kapolsek Pekutatan Kompol I Wayan Suastika SH didampingi Ps Kasium, Kanit Binmas dan Panit 1 Binmas melaksanakan rapat koordinasi dengan fungsi Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Pekutatan, kegiatan dilaksanakan di Aula Polsek Pekutatan terkait tugas rutin dan permasalahan yang dihadapi dilapangan serta informasi yang perlu penanganan khususnya yang dapat mengganggu Harkamtibmas. Selasa (17/1/2023) pukul 08.50 wita.

Dijelaskan oleh Kapolsek, situasi akhir akhir ini kondusif dan saya ucapkan terimakasih atas kerjasamanya dalam menjaga situasi kamtibmas dan kehadiran anggota dilapangan. Saya motifasi sekali tugas dilapangan sangat berat apalagi tugas Bhabin, setiap saat harus ada ditengah-tengah masyarakat, Kapolsek mengajak seluruh anggota unit Binmas dan Bhabinkamtibmas untuk monitoring wilayah binaannya terkait cuaca, kuatkan komunikasi dan koordinasi dengan tokoh masyarakat guna mendapatkan informasi yang jelas dari warga.

” Terkait pemilihan Perbekel Desa Pengeragoan dan Manggis sari saya mengharapkan untuk perketat pengawasan rangkaian kegiatan Pilkades serta dilaporkan melalui Wa grup yang ada “, kata Kapolsek.

Bila ada permasalahan atau lainnya yang dapat mengganggu kamtibmas bisa warga masyarakat memberikan informasi melalui pelayanan pengaduan Polres Jembrana Nomor telp 082145872003, tambahnya.

Komentar