Nasional

Ramadhan Berkah, Kapolres Dharmasraya Berbagi Takjil kepada masyarakat Jelang Buka Puasa

0
×

Ramadhan Berkah, Kapolres Dharmasraya Berbagi Takjil kepada masyarakat Jelang Buka Puasa

Share this article

DHARMASRAYA – Bulan Ramadhan yang penuh berkah menginspirasi Polres Dharmasraya Polda Sumbar inisiatif berbagi takjil kepada warga menjelang berbuka puasa. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Bagus Ikhwan, SIK, MH, didampingi oleh Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Dharmasraya, Ny. Riyana Bagus,Ikhwan bersama pengurus dan Pejabat Utama Polres lainnya.

Kegiatan berbagi takjil dilaksanakan di jalan lintas Sumatera depan Polres Dharmasraya Gunung medan, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya pada Senin, (18/03/2024), sore hari. Terlihat Kapolres Dharmasraya, Ketua Cabang Bhayangkari Dharmasraya, beserta pengurus dan jajaran perwira Polres Dharmasraya, dengan penuh semangat membagikan takjil kepada warga masyarakat dan pengendara yang melintas.

banner 325x300

Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ikhwan, SIK, MH, menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah wujud kepedulian Polres Dharmasraya terhadap warga masyarakat yang akan berbuka puasa. “Semoga bisa membantu warga masyarakat yang seharian penuh berpuasa untuk bisa menikmati berbuka puasa,” ujar Kapolres.

Pembagian takjil ini akan berlangsung secara berkelanjutan selama bulan Ramadhan 1445 H. Sambil membagikan takjil, Kapolres Dharmasraya juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban, serta kepada pengendara agar mematuhi tata tertib berlalu lintas.

Kapolres mengingatkan masyarakat untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian apabila terjadi hal-hal yang dapat mengganggu keamanan, terutama di bulan Ramadhan ini. “Dibutuhkan peran serta masyarakat agar tetap terjaga keamanan lingkungannya,” tambahnya.@red