Nasional

Rakernis Fungsi Keuangan, Polres Purwakarta Raih Peringkat 1 Tingkat Polda Jabar

×

Rakernis Fungsi Keuangan, Polres Purwakarta Raih Peringkat 1 Tingkat Polda Jabar

Share this article

PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain diwakili Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren), Kompol Dr. H. Iwan Rasiwan, mengikuti kegiatan Rakernis Fungsi Keuangan Polda Jabar T.A 2023 di Balroom Malibu Grand Pasundan Convention Hotel Bandung.

Kegiatan dibuka langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus. Dihadiri Wakapolda Jabar, Brigjen Pol Bariza Zulfi, PJU Polda Jabar, Kasubag Renmin Satker Jajaran Polda Jabar, Kabagren Polres/Ta/Tabes Satwil Jajaran Polda Jabar, Kabag SDM Polres/Ta/Tabes Satwil Jajaran Polda Jabar dan Kasi Keuangan Satwil dan Satker Jajaran Polda Jabar serta Operator Keuangan Satker dan Satwil Jajaran Polda Jabar.

banner 325x300

Kegiatan bertema Fungsi Keuangan Polda Jabar Siap Melaksanakan Pengelolaan Keuangan Yang Tepat Dalam Mengawal Tahapan Pemilu dan Pilkada Serentak Tahun 2024.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Jabar memberikan Penghargaan kepada Satker/Sawil terbaik diantaranya Polres Purwakarta menerima Penghargaan Peringkat 1 Pelaporan Pertanggungjawaban Keuangan T.A. 2022 Satuan Wilayah. Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolda Jabar kepada Kabag Ren Polres Purwakarta, Kompol Dr. H. Iwan Rasiwan.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, melalui Kabag Ren Polres Purwakarta, Kompol Dr. H. Iwan Rasiwan, mengungkapkan rasa senang dan bersyukur atas capaian yang berhasil diraih jajarannya.

“Terima kasih rekan-rekan atas capaian ini. Tahun 2023 ini Kita bisa meraih peringkat pertama Pelaporan Pertanggungjawaban Keuangan T.A. 2022 Satuan Wilayah Polda Jabar,” ucap Iwan, pada Selasa, 23 Mei 2023.

Tak lupa, Dirinya juga memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel Polres Purwakarta yang telah bekerja bersama-sama mewujudkan tata kelola pelaporan keuangan yang baik di lingkungan Polres Purwakarta.

“Alhamdulillah kerja keras rekan-rekan mendapat apresiasi yang baik dari pihak lain. Ucapan syukur dan terima kasih kepada personel yang sudah menyumbangkan tenaga juga pikiran serta memiliki dedikasi loyalitas kerja yang baik. Sehingga Polres Purwakarta mampu mendapatkan Penghargaan Peringkat 1 Pelaporan Pertanggungjawaban Keuangan T.A. 2022 Satuan Wilayah tingkat Polda Jabar,” ucap Iwan.@red