Nasional

Raih Keberkahan Bulan Ramadan, Bhayangkari Cabang Sinjai Gelar Tadarrus dan Doa Bersama

×

Raih Keberkahan Bulan Ramadan, Bhayangkari Cabang Sinjai Gelar Tadarrus dan Doa Bersama

Share this article

SINJAI – Bhayangkari Cabang Sinjai Gelar Tadarrus dan Doa Bersama dalam rangka Bulan Suci Ramadan 1445 H sebagai bentuk kegiatan keagamaan dan silaturahmi diantara sesama anggota. Senin (25/3/2024) siang.

Kegiatan yang dilaksanakan diMasjid Nurul Jihad Mapolres Sinjai yang dihadiri oleh puluhan anggota Bhayangkari yang dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Anggi Fery didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Yanti Andi Syafei. Mereka berkumpul dengan penuh semangat untuk mempererat tali persaudaraan serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan diBulan Suci Ramadan.

banner 325x300

Tadarrus menjadi salah satu kegiatan utama dalam acara ini, dimana para Bhayangkari membaca Al-Quran secara bersama-sama dengan penuh khidmat. Suasana khusyuk terasa menyelimuti ruangan ketika suara-suara merdu para anggota Bhayangkari mengalunkan ayat-ayat suci Al-Quran, memenuhi ruang dengan aura keberkahan yang begitu kental.

Selain Tadarrus, doa bersama juga menjadi bagian tak terpisahkan dari acara tersebut. Para anggota Bhayangkari bersama-sama memanjatkan doa kepada Allah SWT yang dipandu oleh Imam Mesjid Nurul Jihad Ustadz Ipda Agus Salim dengan memohon keberkahan, keselamatan, dan kebahagiaan bagi diri mereka, keluarga, serta seluruh umat Muslim. Doa-doa tersebut dipanjatkan dengan penuh harap dan keyakinan.

Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai, Ny. Anggy Fery, menyampaikan betapa pentingnya menjaga kebersamaan dan kebersyukuran di bulan Ramadan. “Ini adalah waktu yang tepat bagi kita untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan mempererat hubungan sesama umat Muslim.

Melalui acara ini, kami berharap dapat memberikan inspirasi dan semangat bagi seluruh anggota Bhayangkari untuk menjalani Ramadan dengan penuh keberkahan dan ketaqwaan,” ujarnya.

Dengan berakhirnya acara Tadarrus dan Doa Bersama ini, Bhayangkari Cabang Sinjai semakin mantap dalam langkahnya untuk mengisi bulan Ramadan dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat dan bernilai ibadah.

Semoga keberkahan dan kemuliaan Ramadan senantiasa menyertai langkah Bhayangkari Cabang Sinjai, dan semoga semua umat Muslim meraih keberkahan serta pahala yang berlipat ganda dari bulan suci ramadhan ini.@red