Nasional

Raih Berkah Ramadhan, Sat Lantas Polres Sinjai Kembali Bahikan Takjil Gratis

0
×

Raih Berkah Ramadhan, Sat Lantas Polres Sinjai Kembali Bahikan Takjil Gratis

Share this article

SINJAI – Meraih keberkahan dibulan Suci Ramadhan, Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai kembali bagi- bagi takjil gratis kepada pengguna jalan, yang dilaksanakan di jln persatuan raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Jum’at sore (15/3/2024).

Kegiatan yang dilakukan Satuan Lalu Lintas ini kepada pengguna jalan seperti pengendara motor, mobil dan tukang becak serta pejalan kaki yang melintas.

banner 325x300

Pembagian takjil gratis dipimpin Kasat Lantas Polres Sinjai Akp Muhammad Arsyad, S.Sos dan menuturkan bahwa jelang buka puasa kita berbagi kepada sesama, sekaligus bersilaturahmi dengan warga Sinjai dengan berbagi takjil gratis.” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah S.Ik mengatakan, selain untuk berbagi dengan masyarakat, kegiatan bagi takjil juga dapat mempererat tali silaturahmi Kepolisian dengan masyarakat, menciptakan rasa saling menghormati dan lebih peduli dengan sesama, dibulan Suci Ramadhan yang penuh berkah.

“Disamping membagikan takjil kita juga memberikan imbauan supaya tertib berlalu lintas, semoga selamat sampai tujuan, jelasnya.@red