oleh

Puslatpurmar 6 Antralina Hadiri Upacara Penutupan Prabasatu 22 ”Integrasi Pendidikan Diktukpa TNI-AD dan Setukpa Polri”

SUKABUMI – Upacara Penutupan Prabasatu 22 (Integrasi Pendidikan Peserta Didik Setukpa Polri dan Siswa Secapa AD TA. 2022), dipimpin langsung oleh Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol. Mardiasz Kusin Dwihananto S.I.K., M.Hum. dan sebagai Komandan upacara Letkol Inf. Dede Rijal Yakub, yang berlangsung di Lapangan Soetadi Ronodipuro, Setukpa Lemdiklat Polri, Jalan Bayangkara 116, Kota Sukabumi, Sabtu (02/07/2022).

Menindaklanjuti Perintah Harian KASAL (Kepala Staf Angkatan Laut), Laksamana TNI Yudo Margono, tentang ”Jalin Soliditas Dengan Segenap Komponen Pertahanan Dan Keamanan Negara Menuju Sinergitas Dalam Kesemestaan”.

Dikesempatan ini, Danpuslatpur Marinir 6 Antralina Letkol Mar. Ombun Tarera Sipahutar M. Si. (Han)., M. Tr. Opsla. diwakili Letda Mar. Ujang Fatah Hidayat A.Md. menghadiri kegiatan Upacara Penutupan Prabasatu 22 (Integrasi Pendidikan Peserta Didik Setukpa Polri dan Diktukpa TNI-AD TA. 2022).

Usai mengikuti kegiatan Upacara, mewakili Danpuslatpurmar 6 Antralina yakni Letda Mar. Ujang Fatah Hidayat A.M.d. menuturkan, bahwa kegiatan Integrasi Pendidikan Diktukpa TNI-AD dan Setukpa Polri ini merupakan wahana dan sarana mempererat tali silaturahmi serta kebersamaan antara TNI – Polri yang selama ini terjalin baik.

”Hal ini sangatlah penting bagi TNI-Polri dan seluruh masyarakat, karena dampak pendidikan ini sangat berpengaruh terhadap kualitas sinergitas TNI-Polri, dalam menjaga citra sebagai Abdi Negara, dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sebagai warga negara dan lebih besar lagi adalah untuk menjaga keutuhan NKRI,” terangnya.

Pihak Puslatpur Marinir 6 Antralina pun berharap, ikatan Esprit De Corps semakin kuat dan solid, dengan adanya kegiatan ”Integrasi Pendidikan Diktukpa TNI AD dan Setukpa Polri” tersebut.

”Tetaplah berkerja dengan sepenuh hati, setiap tugas dapat kita laksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab. Laksanakan tugas dengan secara profesional. Jangan lupa, selalu bersyukur dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” tandasnya.

Komentar

News Feed