oleh

Pujawali Di Pura Luhur Tanah Lot, Sat Polairud Ngayah Bersinergi Dengan Life Guard Dtw Tanah Lot Bantu Masyarakat Menyebrang Dengan Menggunakan Rubber

TABANAN – Dalam rangka pelayanan kepada masyarakat, Sat Polairud bersinergi dengan Life guard ngayah membantu masyarakat menyebrang dengan menggunakan Rubber. Salah satu pelayanan prima dan merupakan giat rutin setiap puja wali di Luhura Pura tanah lot setiap 6 bulan sekali. Disamping merupakan pelayanan terhadap giat masyarakat anggota Sat polairud ngayah merupakan srada bakti pada saat giat puja wali. Dan selalu siap dan siaga diseputaran pantai setiap harinya, sehingga terciptanya situasi aman yang kondusip.

Sesuai arahan dari Kasat Polair Polres Tabanan Iptu I Wayan Putra Yadnya, S.H. agar personil selalu mengadakan giat patroli, baik darat maupun laut, pemantauan dan dialogis di seputaran obyek wisata maupun pesisir pantai sebagai bentuk pelayanan Prima Kepolisian demi terciptanya situasi aman yang kondusip, pada saat giat masyarakat yang memerlukan kehadiran Polairud.

Atas arahan tersebut pada hari ini Rabu, tanggal 24 Nopember 2021 pukul 08.00 wita sampai selesai Personil Sat Polairud Polres Tabanan Aiptu I Wyn Budiurip dan Aiptu I Md Putera Wirawan , Bripka I Md Sukerta dan Brupka Agus Setiyawan dipimpin Kasat Polairud Polres Tabanan melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat di pantai tanah lot yang saat ini sedang ada puja wali di pura tanah lot untuk menyebrang dengan menggunakan Rubber sehingga masyarakat merasa aman dalam melaksanakan persembahyangan.

Ditempat Terpisah Kasat Polairud Polres Tabanan Iptu I Wayan Putra Yadnya, S.H. mengatakan, pengamanan dan pelayanan tersebut merupan pelayanan prima terhadap masyarakat disamping juga anggota Ngayah di pura Tanah lot untuk menyebrangkan masyarakat yang akan tangkil ke luhur Tanah lot yang saat itu air laut sedang pasang, pungkas Kasat Polair Polres Tabanan, Iptu I Wayan Putra Yadnya, S.H.

Komentar

News Feed