oleh

Pucuk Pimpinan di Polres Kobar Berganti, Dari AKBP Dharma E. Dharma B. Ginting Kepada AKBP Andi Kirana

KALTENG, Mediapolri – Polres Kobar Setelah menjabat kurang lebih sembilan bulan lamanya, Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Dharma Ginting telah resmi alih tugas menempati jabatan baru sebagai Kabagbinkar Biro SDM Polda Kalimantan Timur.

Dipimpin Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., upacara serah terima jabatan dilaksanakan Selasa (18/08/2020) pukul 13.00 WIB di gedung Graha Bhayangkara Polda Kalteng.

Upacara sertijab ini berlangsung secara sederhana dengan tetap menjaga jarak (Sosial Distancing/Physical Distancing) dan selalu mempergunakan masker.

“Benar, pimpinan Polres Kobar berganti, AKBP Dharma Ginting telah resmi berpindah tugas menjabat sebagai Kabagbinkar Biro SDM Polda Kalimantan Timur,” ujar Wakapolres Kompol Boni Ariefianto saat dikonfirmasi di tempat terpisah.

Wakapolres menambahkan bahwa Kapolres Kobar yang baru resmi dijabat oleh AKBP Andi Kirana yang sebelumnya menjabat Kasubditregident Ditlantas Polda Kalteng, sedangkan penyambutan dan pelepasan Kapolres rencananya akan dilaksanakan Kamis (20/08/2020) pagi di Polres Kobar.

Dalam perjalanan singkat memimpin Polres Kobar, AKBP Dharma tidak hanya sangat dekat dengan anggotanya, namun dengan para tokoh lintas agama, dan tokoh masyarakat juga telah terjalin hubungan yang harmonis. “Beliau ini sosok yang inspiratif dimana banyak sudah inovasi yang ditorehkan beliau,” ujar Boni.@ Herry.f / Soleh

Komentar

News Feed