Nasional

Proses Seleksi Masih Berlangsung, Siapa Pendamping Suhatri Bur, Periode Ke Dua Ini ? Seorang Birokrat, Politikus Atau Pengusaha ?

0
×

Proses Seleksi Masih Berlangsung, Siapa Pendamping Suhatri Bur, Periode Ke Dua Ini ? Seorang Birokrat, Politikus Atau Pengusaha ?

Share this article

Padang Pariaman – Suhatri Bur, yang biasa disapa Aciak sudah di pastikan maju kembali pada Pemilukada Padang Pariaman di tahun ini, namun sebagai incumbent Ia menyatakan belum ada keputusan final mengenai calon yang akan mendampinginya sebagai calon wakil bupati pada Pilkada yang akan berlangsung pada November 2024 mendatang.

“Saat ini, kami masih belum menetapkan siapa pun sebagai calon wakil bupati. Kami akan mempertimbangkan hasil survei dan tingkat elektabilitas serta kapabilitas calon di masyarakat sebelum membuat keputusan,” jelasnya.

banner 325x300

Meskipun Suhatri Bur menjabat sebagai bupati saat ini, dia menekankan bahwa pemilihan calon wakilnya akan mempertimbangkan kriteria khusus yang sesuai dengan visi mereka untuk memajukan daerah dan masyarakat.

“Sosok yang akan mendampingi saya harus memiliki visi yang sejalan, yaitu memajukan daerah dan masyarakat secara religius dan berkelanjutan,” tambahnya.

“Sosok yang akan dipilih haruslah religius, sesuai dengan komitmen kita dalam memajukan aspek keagamaan di daerah ini,” tegasnya.

Selain itu, Suhatri Bur juga menyoroti pentingnya menanamkan nilai-nilai keagamaan pada generasi muda, agar mereka memiliki ketahanan spiritual yang kuat di tengah tantangan zaman.

Hingga saat ini, telah ada 30 orang yang mengajukan diri untuk menjadi calon wakil bupati, namun Suhatri Bur menegaskan bahwa proses seleksi yang ketat akan dilakukan oleh tim pemenangannya untuk memilih calon yang terbaik.

Jadi siapakan orang nya yang akan mendampingi nya kelak ? apakah dari kalangan birokrat, pengusaha atau politikus ? Kita tunggu saja beberapa hari kedepan nya ini.

Ajie @tim