oleh

Propam Polres Kobar Patroli Pendisiplinan Pada Yanlik

KALTENG, Mediapolri – Polres Kobar Dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 di lingkungan Polri, Propam Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Polda Kalteng bersama Urkes melaksanakan patroli pendisiplinan penggunaan masker bagi personel yang berada di pelayanan publik, Rabu (26/8/2020) pukul 10.00 WIB.

Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana melalui Kasipropam Iptu Isbenu mengatakan, kegiatan ini menindaklanjuti perintah dari bapak Wakapolri terkait penegakan protokol kesehatan di lingkungan kerja, kantor maupun pelayanan publik di jajaran.

“Kegiatan ini juga menindaklanjuti intruksi dari Presiden terkait penerapan protokol kesehatan utamanya penggunaan masker,” kata Isbenu.

Isbenu menjelaskan, hari ini pihaknya melakukan patroli kesejumlah pelayana publik milik Polres Kobar diantaranya, SKCK, SPKT, Sidik Jari dan koperasi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Penggunaan masker ini merupakan sebuah kewajiban bagi kita semua dengan tujuan utama adalah untuk keselamatan dan kesehatan diri sendiri dan untuk keselamatan dan kesehatan orang lain disekitar kita,” jelasnya.

Kedepannya, kata Isbenu, apabila ada ditemukan anggota yang melanggar protokol kesehatan selanjutnya akan diberikan tindakan disiplin.@ Herry.f

Komentar

News Feed