oleh

Program Quick Wins 1, Polres Serang Kota Datangi Pondok Pesantren

SERANG KOTA – Dalam rangka mencegah adanya paham radikalisme dan anti Pancasila, jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang Kota laksanakan program Quick Wins 1, bertempat di Pondok Pesantren Fahmil Qur’an yang berlokasi di Jalan Kubang Apu Kelurahan Terondol Kecamatan Serang Kota Serang. Sabtu, (14/11/20).

Tampak dalam kegiatan Kanit Kriminal Khusus Satreskeim Polres Serang Kota Iptu Widodo M. SH., Bersama Briptu Imanudin, SH dan
Briptu M. Dwi Septiawan, SH.

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., MM., saat dikonfirmasi awak media melalui sambungan sellular pada Sabtu 14 Nopember 2020, membenarkan terkait kegiatan yang dilakukan anggotanya

“Benar, bahwa personel jajaran Satreskrim Polres Serang Kota melaksanakan kegiatan program Quick Wins 1,”kata Kapolres

Masih kata Yunus, Pemahaman tentang arti Pancasila sebagai pedoman hidup berbangsa dan bernegara, dengan harapan supaya masyarakat lebih menghargai serta memahami makna dan nilai-nilai yang terkandung didalamnya (Pancasila).

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang bertujuan untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat terkait dengan adanya penyebaran paham Radikalisme dan anti Pancasila dan meningkatkan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat ,”ungkap Yunus.

Yunus menambahkan, pihaknya menghimbau kepada masyarakat dan Para Santri.

“kami memberikan himbauan kepada masyarakat dan santri supaya tidak terpapar Paham Radikalisme dan Anti Pancasila ,”tuturnya.

“Selain itu kami sampaikan kepada masyarakat apabila di dalam lingkungan sekitar tempat tinggalnya terdapat warga yang mencurigakan dan di duga terpapar Paham Radikalisme dan Anti Pancasila agar segera melaporkan ke Pihak Kepolisian terdekat ,”ujarnya.

Sementara itu, pimpinan Pondok Pesantren Fahmil Qur’an Drs. KH. Samsul Bahri mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada Polres Serang Kota.

“Saya atas nama pribadi dan selaku pimpinan Pondok Pesantren Fahmi Qur’an mengucapkan terimakasih dan Apresiasi yang setinggi-tingginya atas kedatangan bapak-bapak Polisi ketempat kami ,”katanya.

“Ini suatu kehormatan bagi kami dan sangat bermanfaat untuk saya pribadi khususnya dan umumnya untuk para santri ,”Ucapnya Singkat@(Hms).

Komentar

News Feed