Nasional

Program Minggu Kasih, Polsek Kuta Dengar Saran Dan Keluhan Warga Nasrani

1
×

Program Minggu Kasih, Polsek Kuta Dengar Saran Dan Keluhan Warga Nasrani

Sebarkan artikel ini

KUTA – Upaya ciptakan metode menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat khususnya warga Nasrani, Polsek Kuta menggelar kegiatan Minggu Kasih.

Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., yang diwakilkan Pawas Ipda IGK Agus Wirawan, S.H., bersama Padal dan personil melaksanakan kegiatan Minggu Kasih yang merupakan Program Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., bertempat di Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Getsemani Bali jalan Raya Kuta, Badung, Minggu (27/08/2023) pagi.

Pawas Polsek Kuta menjelaskan bahwa, kegiatan Minggu Kasih ini dilaksanakan dihadiri kurang lebih 120 jemaat guna mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan serta aduan dari masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas wilayah hukum.

Kapolsek Kuta yang
dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwa, Program Minggu Kasih merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan Polri dan situasi kamtibmas.

“Kegiatan Minggu Kasih akan terus dilaksanakan di
wilayah hukum Polresta Denpasar, dengan harapan warga lebih mudah menyampaikan informasi kepada Polri pada umumnya dan Polsek Kuta khususnya, ” imbuhnya. (kt.33).