oleh

Program Cinapel, Polsek Sindangwangi Ajarkan Anak-Anak Mengaji

MAJALENGKA, mediapolri.id – Dalam upaya mendukung program Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso, Polsek Sindangwangi mrlaksanakan kegiatan melalui Program “CINAPEL” (Polisi Cinta Anak dan Pelajar).

Kapolsek Sindangwangi melalui Bhabinkamtibmas BRIPKA Dani Suanda melaksanakan bimbingan mengaji kepada anak-anak, di Masjid Al-Barokah Desa Buah Kapas Kecamatan Sindangwangi, Jumat (20/03/2020).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menyatakan, bahwa mengajar mengaji merupakan perbuatan yang dicintai oleh ALLAH SWT.

“Orang yang mengajarkan mengaji akan mendapatkan pahala yang besar dan berlipat ganda serta pahalanya akan terus bertambah hingga akhirat nanti,” jelas Kombes Erlangga.
.
Sementara itu, BRIPKA Dani Suanda menceritakan, awalnya anak-anak agak takut melihat seorang Polisi, yang hendak mengajarkan ngaji.

“Namun, dengan cara lemah lembut dan kasih sayang kepada anak-anak sehingga mereka secara bergantian mau diajarkan,” tutur Bripka Dani.

Bripka Dani melakukan kegiatan sambang berbeda, sehingga menjadi lebih bermakna. Tidak hanya bagi orang tua, tapi juga bagi anak anak. Tentunya dengan tidak mengurangi esensi dalam tugasnya.
@Redaksi

Komentar

News Feed