oleh

PPKM Darurat, Pintu Masuk zkota dari Arah Kedawung  Ditutup

CIREBON – Warga masyarakat yang akan masuk ke kota cirebon. Harus mengurungkan niatnya untuk melanjutkan rencananya ke kota cirebon. Hal ini sehubungan pengetatan pelaksanaan PPKM Darurat, yang secara masif diberlakukan. Mulai dari penutupan sejumlah ruas jalan akses masuk ke dalam kota cirebon sampai dengan himbauan penutupan toko / warung dan perusahaan non essensial. Hari ini akses jalan menuju kota cirebon dari Kedawung mulai ditutup. Rabu (07.07.21).

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH melalui Padal Ploeg III Pos Penyekatan Kedawung, menyampaikan ” Kegiatan penutupan Jalan Tuparev arah masuk kota dalam rangka PPKM Darurat di wilayah Pos Penyekatan Kedawung wilayah hukum Polres Cirebon Kota ini. Dipandang perlu, guna membatasi mobilisasi warga masyarakat diluar kota cirebon yang akan masuk. Mereka bisa masuk,  dengan mewajibkan menunjukkan hasil sweb/PCR dan Bukti Vaksin. Jalan yang dilakukan penutupan adalah Jl. Tuparev dari arah Kedawung menuju ke arah Tuparev ( Dalam Kota ) “. Ujarnya.

” selain itu dalam masa PPKM Darurat kota cirebon ini. Harus segera dilaksanakan dan hukum serta sanksi denda maupun pidana juga harus diberlakukan. Sehingga masyarakat bisa patuh dan tunduk pada hukum. Memang semua pihak merasakan tidak enak. Namun kembali ini bukan masalah untung atau rugi. Namun untuk menyelamatkan banyak nyawa dan PPKM Darurat ini, urusannya dengan nyawa manusia “. Tegas IPDA  Heru Suparapto.

Pelaksana penyekatan oleh Ploeg III dengan anggota AIPTU Dama, AIPDA Heru.H, BRIPKA Miftach, BRIPKA Tarkinah, BRIPKA Denis, BRIGADIR Arif Afandi, POM AD : 1 (satu) personil, TNI-AD : 3 (tiga) personil dan BRIMOB : 2 ( dua ) personil. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon kota .(@dedi/Heru)

Komentar

News Feed