oleh

Polwan Polres Tanggamus Melakukan Patroli dan Pengamananan Ibadah Sholat Jum’at.di Masjid Babusalam

TANGGAMUS – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tanggamus menerjunkan personel polisi wanita (Polwan) untuk melakukan patroli dan pengamananan ibadah sholat Jum’at.

Pengamanan dengan melakukan pengaturan kendaraan di jalan area masjid juga pengamanan lokasi parkir ketika jamaah melaksanakan sholat di Masjid Babusalam Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Tanggamus. Jumat, (20/11/20) kemarin

Kasat Lantas Polres Tanggamus Iptu Rudi, S. SH. MH mengatakan, personel pengamanan diterjunkan sebanyak 3 orang Polwan yang memang rutin dilaksanakan setiap sholat Jumat. Sabtu, (21/11/20).

“Kegiatan pengamanan sholat Jumat memang rutin dilaksanakan oleh Polwan Sat Lantas Polres Tanggamus,” kata Iptu Rudi.

Lanjutnya, selain melakukan pengamanan personel Polwan juga membagikan masker kepada jemaah. Disamping itu personil Polwan juga mengingatkan masyarakat tentang protokol kesehatan.

“Kami juga mengingatkan, memberikan masker dan menghimbau jamaah tetap menatuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Atas kegiatan tersebut, Kasat berharap masyarakat dapat merasa nyaman dalam melaksanakan ibadah dab himbauan prokes juga dapat tecapai.

“Melalui patroli, pengamanan dan himbauan ini diharapkan bisa mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamtelsibcar) lalu lintas. Serta dapat mencegah Covid-19 ,”Pungkasnya@(Pon).

Komentar

News Feed