oleh

Polsek Wongsorejo Lakukan Penyekatan PPKM Darurat, Pengguna Jalan Wajib Ikuti Aturan Prokes

BANYUWANGI  – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat terhadap kendaraan yang masuk Wilayah hukum Polsek wongsorejo, beberapa kendaraan di periksa terkait prokes bahkan ada satu kendraan mini bus warna hitam dengan beberapa penumpang di dalamnya harus putar balik saat melintas di pos pemeriksaan penyekatan. pos Wongsorejo karena tidak ada yang memiliki serfifikat vaksin ataupun surat ravid test. Kamis 8 /Juli /2021.

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat, yang sejak di terapkannya oleh pemerintah sejak tanggal 3 july lalu untuk wilayah Jawa-Bali, Gugus covid kecamatan wongsorejo yang meliputi tiga pilar yakni polsek wongsorejo, koramil wongsorejo serta petugas dari kecamatan wongsorejo selalu melakukan giat penyekatan/operasi yustisi di wilayah perbatasan banyuwangi utara khususnya di kecamatan wongsorejo.

Dalam kegiatan PPKM petugas baik dari kepolisian, TNI maupun kecamatan tidak bosan bosannya mengingatkan kepada para pengguna jalan agar selalu mematuhi prokes covid dan menjaga kesehatan.

Kopolsek Wongsorejo melalui kanit lantas polsek wongsorejo AIPDA Danu Baskoro saat di komfirmasi di pos Chek poin PPKM Darurat menyampaikan kepada para awak media.

” Hari ini kita adakan operasi yustisi bersama kawan-kawan dari TNI dalam hal ini koramil wongssorejo serta dari tim kecamatan wongsorejo intinya kita sampaikan kepada warga pengguna jalan ataupun warga sekitar agar sama-sama menjaga ketertiban di masa pandemi covid 19 ikuti aturan dari pemerintah utamanya jangan lupa pakai masker dan ketika saya temukan warga pengguna jalan tidak memakai masker, dan tidak punya masker maka akan kami berikan secara gratis ” ucap Danu Baskoro.(kamis 8/7/21.).

Masih kata kanit lantas polsek wongsorejo ” untuk kendaraan yang masuk wilayah Banyuwangi harus menunjukkan bukti sweb antigen dan sertifikat vaksin jika itu tidak ada maka dengan sangat terpaksa kami suruh putar balik, seperti pagi ini mobil mini bus warna hitam karena tidak bisa menunjukkan bukti sertifikat vaksin dan bukti sweb antigen maka kami suruh putar balik dan di larang masuk wilayah banyuwangi ” papar kanit lantas polsek wongsorejo.

Di akhir wawancaranya Danu Baskoro menyampaikan selain operasi penyekatan PPKM Darurat di wilayah hukum polsek Wongsorejo ” kami juga bagi-bagi masker dari kapolsek wongsorejo yang kami bagikan buat warga sekitar dan pengguna jalan yang tidak memakai masker ” pungkas Danu Baskoro.@(Robby)

IMG 20210708 WA0109

Komentar

News Feed