oleh

Polsek Ubud Sebar Stiker Himbauan Kamtibmas Kapolsek Ubud

GIANYAR – Kapolsek Ubud, AKP I Gede Sudyatmaja, S.H. M.H menghimbau kepada masyarakat, baik warga Kecamatan Ubud maupun yang datang ke wilayah Hukum Polsek Ubud, agar bersama-sama mewujudkan Kecamatan Ubud yang aman dan kondusif. Jumat, (13/11/20).

Dalam masa pandemi saat ini tidak dipungkiri lagi Dampak Covid-19 pada bidang ekonomi dan sosial dapat mempengaruhi situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Untuk Menyikapi situasi Kamtibmas ini, khususnya di wilayah Hukum Polsek Ubud, Maka Kapolsek Ubud AKP I Gede Sudyatmaja S.H. M.H telah menyerahkan stiker Poster Himbauan Kamtibmas kepada Bhabinkantibmas dalam Rangka menciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman Dan Kondusif Pada Masa Pandemi Covid-19 di Wilkum Polsek Ubud.

Kapolsek Ubud menyampaikan bahwa dalam pemasangan stiker poster ini agar Bhabinkamtibmas berkoordinasi dengan Pemerintah Desa Binaanya untuk dapatnya ditempelkan pada tempat-tempat strategis, keramaian, pusat perbelanjaan, hotel dan Balai Banjar.

“Penyebaran stiker himbauan tersebut, dimaksudkan untuk diketahui oleh masyarakat luas, dan mengajak warga untuk bersama-sama waspada dan antisipasi dini terjadinya aksi kejahatan di wilayah setempat, “Ujar AKP I Gede Sudyatmaja S.H. M.H.

Mari bersama-sama kita meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing serta Kami mengajak masyarakat untuk bersinergi dengan aparat keamanan demi menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan aman ,”Pungkasnya@agus.

Komentar

News Feed