oleh

Polsek Ubud bagikan Sembako ringankan Beban Masyarakat Pasca Kenaikan Harga BBM

UBUD – Polsek Ubud melaksanakan Bakti Sosial berupa pemberian Sembako kepada masyarakat yang terdampak Kenaikan Harga BBM, bertempat di Desa Mas dan Desa Peliatan, Ubud. Senin (12/09/2022)

Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. menerangkan, kegiatan Bakti Sosial ini merupakan Upaya dari Polri Khususnya Polsek Ubud untuk meringankan Beban Warga Masyarakat yang terdampak akibat pengalihan Subsidi BBM oleh pemerintah

“Pembagian bansos ini dilakukan merupakan salah satu bentuk perhatian Polri khususnya Kepolisian Sektor Ubud kepada masyarakat akibat terkena dampak dari kenaikan harga BBM,” ujar Kompol Ngurah Yudistira.

“Seperti sebelumnya, hari ini kami bagikan 25 Paket sembako kepada masyarakat, khususnya yang terdampak langsung kenaikan Harga BBM, seperti Sopir angkot, PKL, dan tukang ojek.

Kami dari Polsek Ubud yang merupakan jajaran dari Polres Gianyar secara intens melaksanakan pembagian Sembako karena banyak warga yang terdampak dan Kami akan terus memaksimalkan pembagian sembako, meskipun belum merata, namun terus kita upayakan,” tegasnya.

Komentar

News Feed