POLRI

Polsek Tembuku Polres Bangli Gelar Jumat Curhat Di Homestay D’Karang Eco Lodge Ds Undisan

×

Polsek Tembuku Polres Bangli Gelar Jumat Curhat Di Homestay D’Karang Eco Lodge Ds Undisan

Share this article

BANGLI – Polsek Tembuku, Dalam Rangka Optimalisasi Pelayanan Publik dan menyerap informasi Pelaku Pariwisata, Polsek Tembuku Melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat Program Presisi Polri.

Jumat (02/06/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut sbb :
1. Kapolsek Tembuku AKP I WAYAN OKA YASA, S.H.,M.H.
2. Owner D’Karang Eco Lodge I KADEK DARMAYASA KARANG yang sekaligus Ketua Desa Wisata Undisan
3. KSPKT AIPTU I KETUT MULIAWAN
4. Babinkamtibmas Ds Undisan AIPDA I NYOMAN SUGIANTARA

Kapolsek Tembuku AKP I WAYAN OKA YASA, S.H.,M.H. menyampaikan bahwa Jumat Curhat ini dalam rangka mendengar secara langsung curhatan dan keluhan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta pengaduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian Polres Bangli khususnya lagi Polsek Tembuku.

Disela sela perbincangan tersebut Owner D’Karang Eco Lodge I KADEK DARMAYASA KARANG menyampaikan terimakasih kepada Polsek Tembuku yang sudah melaksanakan Jumat Curhat ditempatnya dan berharap kedepanya dilaksanakan secara berkelanjutan, lebih lanjut disampaikan bahwa Desa Undisan merupakan salah satu Desa Wisata di Kabupaten Bangli yang sudah mendapat penghargaan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, oleh karena itu dirinya berharap agar Babinkamtibmas dan Petugas Polsek Tembuku lebih sering melakukan sambang maupun Patroli ke Desa Wisata Undisan sehingga keamanan bisa tetap terjaga.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Tembuku menyampaikan bahwa program Jumat Curhat kedepanya akan tetap dilaksanakan diwilayah Kecamatan Tembuku, Kegiatan sambang dan Patroli menurut Kapolsek sangat penting dan efektif dilaksanakan dalam rangka menciptakan rasa aman, nyaman sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif, dengan demikian apa yang menjadi harapan kita bersama untuk menjadikan Pariwisata di Kabupaten Bangli khususnya Pariwisata Desa Wisata Undisan menjadi lebih berkembang lagi untuk kedepannya. Pariwisata yang mampu memanfaatkan sumber daya alam, budaya dan kearifan lokal masyarakat sebagai media promosi pariwisata yang dapat mengangkat perekonomian masyarakat di Kabupaten Bangli,” tutup Kapolsek.