oleh

Polsek Tampaksiring Bakti Sosial Penyerahan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

GINAYAR – Bertempat di wilayah Desa Manukaya Kec. Tampaksiring kabupaten Gianyar telah berlangsung kegiatan olahraga bersepeda / gowes Kamtibmas personil Polsek Tampaksiring yang dirangkaikan dengan bakti sosial penyerahan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid 19 oleh Kapolsek AKP I Wayan Sujana, S.H. M.M. Sabtu, (07/11/20).

Adapun kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Tampaksiring AKP I Wayan Sujana, S.H. M.M yang diikuti oleh seluruh PJU dan personil Polsek Tampaksiring “terangnya.

Route kegiatan olahraga bersepeda / gowes yaitu dari Mapolsek Tampaksiring ke utara menuju Banjar. Manukaya Anyar, Br. Bantas, Banjar Malet dan balik kanan menuju Mapolsek Tampaksiring.

Dalam pelaksanaan olahraga bersepeda / gowes tersebut dirangkaikan dengan kegiatan penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu oleh Kapolsek Tampaksiring AKP I Wayan Sujana, S.H. M.M.

Masyarakat yang menerima sembako I Nyoman Bered, beralamat di Banjar Malet Desa Manukaya Kecamatan Tampaksiring Kabupaten Gianyar” ungkapnya kepada mitra humas dan di sampaikan kepada Awak Media ,”Terangnya@ferry.

Komentar

News Feed