oleh

Polsek Tabanan Sasar Pusat Keramaian Dalam Rangka KRYD Cegah Covid19 Varian Baru

TABANAN – Upaya melakukan pengawasan terhadap penerapan protokol kesehatan tidak pernah jemu dan bosan dilakukan oleh Personil Polsek Tabanan. Seperti halnya pada hari selasa tanggal 11 Januari 2022 Pukul 08.00 sampai dengan 11.00 wita, personil Polsek Tabanan melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) yang dipimpin Pawas Ipda I Made Suartana.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Tabanan Kompol I Made Pramasetia, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan bahwa KRYD saat ini dilakukan dengan menugaskan personil Patroli Samapta, Reskrim, Binmas dan Bhabinkamtibmas. Dengan sasaran tempat pusat pusat keramaian atau tempat aktivitas masyarakat. Pasar Tradisional, Terminal, Perbankan , dan perkantoran serta tempat pelayanan publik menjadi atensi kami untuk melakukan himbauan protokol kesehatan.
Kita tidak boleh underestimate terhadap bahaya covid19, ujar Kapolsek Tabanan.

Lebih lanjut disampaikan oleh Kapolsek Tabanan bahwa disamping taat dan disiplin menggunakan alat pelindung diri berupa Masker, kami himbau agar tetap menjaga jarak saat berinteraksi sosial dengan orang lain. Manfaatkan sarana Prokes yang telah tersedia di area publik. Jangan lupa pula untuk menggunakan aplikasi Pedulilindungi, untuk menghindari terjadinya kerumunan pada suatu tempat tertentu. Karena terjadinya kerumunan merupakan potensi terjadinya penyebaran covid19. Mari kita semua Jaga diri, Jaga keluarga, jaga Negara dengan tetap disiplin Prokes. Himbau Kompol I Made Pramasetia, S.H., S.I.K., M.H. ( Selasa 11/1/2022).

 

Komentar

News Feed