oleh

Polsek sekincau Lampung Barat Vaksinasi Keliling Door to Door Di Pekon Pagar Dewa

LAMPUNG – Polres Lampung Barat dalam percepatan Vaksinasi covid-19 Kepada masyarakat umum di wilayah hukum polres Lampung Barat Terus Bersinergi dengan Pemerintah Daerah, TNI, Dinas Kesehatan Lampung Barat  dalam mencapai Herd Imunity.

Aipda Mulyadi Panit 1 Sabhara Polsek Sekincau mewakili Kapolsek sekincau Kompol Sukimanto melaksanakan giat Vaksinasi Keliling (Door to Door) bersama dengan unsur Kecamatan Puskesmas, Koramil terhadap warga masyarakat Pekon Pagar Dewa yang belum dilakukan vaksin Dosis 1,agar pencapaian masyarakat yang divaksin di masing-masing Pekon mencapai 100 % dalam rangka percepatan Vaksin Covid 19 dilakukan dengan cara  Door to Door dengan mendatangi rumah warga yang belum menjalani vaksinasi, Selasa (2/11/2021).

“Dalam giat vaksinasi yang di laksanakan Secara Door to Door Polsek Sekincau terus Bersinergi Dengan TNI , kecamatan Pagar Dewa,UPTD Puskesmas Pagar Dewa dengan  menyisir  kediaman warga ini semua  guna mendukung program pemerintah untuk percepatan Vaksin Covid 19 di wilayah Kabupaten Lampung Barat  Seperti yang di lakukan Polsek Sekincau.

Sementara Itu menambahkan Aipda Mulyadi Panit 1 Sabhara Polsek Sekincau Perintah Bapak Kapolres AKBP. Hadi Saepul Rahman.S,IK,  Kegiatan Vaksinasi Secara Door to Door tersebut dilakukan untuk memaksimalkan Percepatan Cakupan Vaksinasi Nasional terutama di Kabupaten Lampung barat  serta untuk membentuk Herd Imunity (Kekebalan kelompok) di masyarakat.

” Alhamdulilah kegiatan Vaksinasi yang di laksanakan di pekon Pekon Pagar Dewa berjalan lancar .”ucap nya (pon)

Komentar

News Feed