oleh

Polsek Rendang Cek Harga Sembako Sambil Imbau Pengunjung Pasar Disiplin Prokes, Jelang Hari Raya Galungan

KARANGASEM  – Polres Karangasem, Personil Polsek Rendang dipimpin Pawas Iptu I Gede Wiyastra Dwi Putra, S.H. cek harga sembako sekalian imbau pedagang dan pengunjung pasar sengol Menanga terapkan didiplin Prokes, Minggu 7/11/2021

Kegiatan Yustisi /edukasi dan imbauan protokol kesehatan dilaksanakan pada kemarin malam Sabtu 6/11/2021 pkl.19.00 Wita, serta mengecek harga sembako dan kebutuhan pokok lainnya menjelang hari Raya Galungan kepada para pedagang dan pengunjung pasar sengol Menanga serta masyarakat lainnya yang ada diseputaran agar selalu meningkatkan kewaspadaan, hati-hati dan mawas diri terhadap penyebaran Covid-19, mari tingkatkan disiplin dimulai dari diri kita sendiri walaupun sudah di vaksin masker wajib di pakai, “Ujar Pawas kepada mitra Humas.

Ditambahkannya, kami bersama pesonil tidak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk proaktif ikut serta dalam memutus mata rantai berkembangnya covid-19, terapkan selalu pola hidup sehat dengan menerapkan 5M. Cuci tangan, menjaga jarak, hindari kerumunan, tingkatkan imunitas tubuh dan kurangi bepergian kalau tidak penting dan mendesak.

Ditempat lain, Kapolsek Rendang AKP I Made Sukadana, S.H pada setiap kesempatan apel pagi mengatakan, “Saya selaku Kapolsek tetap memerintahkan kepada personil yang melaksanakan piket agar selalu melaksanakan edukasi/imbauan terkait PPKM level-2 serta mengimbau masyarakat agar selalu terapkan disiplin prokes dalam era baru ini, “Pungkasnya.(ags)

Komentar

News Feed